Love story’

Posted: Juli 3, 2010 in Cinta

quuhh Pernah Mencintai Seseorang dengan Tulus Tanpa mengharapkan apapun……malahan balasan dari ketulusan itu adalah kesakitan yang sulit untuk dilupakan dan mungkin akan kubawa sampai nafas terakhir….tak pernah sedikitpun quhh ingin membalasnya….semua aku perjuangkan sendiri….bertahan demi cinta buta…tapi sekarang quhh ga akan terjebak dng cinta buta lagi…quhh yang akan membutakan cinta….

mungkin masa itu masa yang sulit buatku…terlalu banyak air mata…terlalu banyak perasaan yang quhh korbankan hingga akhirnya quhh menyerah dengan semuanya termasuk dengan kekuatan yang didasari oleh cinta…..

dia orang yang benar2 berati buatku….tapi dia mungkin bukan yang terbaik buatku….
cinta…apakah itu cinta jika menyakitkan…????
pacaran…apakah pacaran harus dilandasi dengan kebohongan…???berdalih menjaga perasaan seseorang tapi jika sampe dia tau apakah itu menjaga..?????

satu demi satu kebohongan itu terbongkar hingga quhh tau betapa kecilnya quhh dimatanya,,,,kenapa tidak kuakhiri sejak dulu….cacian,hinaan.mengalahkan pujian yang selama ini quhh rasakan….

dimana hatiku mulai hancur berkeping2…sulit bagiku menerima penjelasan apapun….tapi aq mencoba buat berjuang sendiri walaupun quhh tau kebohongan demi kebohongan akan terjadi lagi….

ketulusan…ya itu yang bisa quhh katakan ataukah quhh hanya manusia bodoh yang dibutakan cinta…????quhh tak tau…..

tapi sekarang semua berakhir…ternyata Allah maha adil…dan tak akan pernah membiarkan hamba2nya yang teraniaya menderita selamanya…..

Mungkin ini jalan hidupku…dan quhh berharap semua cewe bisa menghargai ketulusan seorang cowok….tanpa harus membandingkan cowok yang satu dengan yang lainya…..

andai quhh boleh mengulang waktu…quhh cuma ingin berharap quhh bisa setegar ini dari dulu……

penyesalan yang ku dapat kenapa tak dari dulu quhh memaksakan dan tegas terhadapnya…

yah semua tinggal kenangan dan quhh berharap hanya quhh cowok yang mengalami ini…jangan ada cowok yang kedua..

dan yakinlah dibalik rasa sakit yang kita alami Allah telah menyiapkan rencana cantik buat kita asal kita bisa bersabar menghadapiny…..

Tinggalkan komentar